get app
inews
Aa Read Next : Balita 1 Tahun Dipaksa Menenggak Miras dan Merokok oleh Ayahnya Sambil Direkam

Rizky Diragukan Lakukan KDRT, Muncul Video Lesti Babak Belur Menghitam di Kantor Polisi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:50 WIB
header img
Lesti Kejora alami KDRT, (Foto : Okezone)

SALATIGA,iNews.id - Hingga saat ini netizen masih menunggu keluarnya Lesti Kejora setelah melaporkan suaminya atas tindakan KDRT. Masih banyak yang meragukan bahwa Rizky Billar tega melakukan tindakan penganiayaan pada lesti.

Akan tetapi, baru-baru ini sempat muncul sebuah video yang memperlihatkan keberadaan Lesti di kantor polisi. Bahkan, seorang polisi terlihat berdiri tepat di hadapan Lesti sembari menatap ke layar ponsel milik pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut.

Dalam layar ponsel yang ditunjukan oleh Lesti, terlihat foto Billar dengan seorang wanita. Sayangnya, foto perempuan tersebut tak terlihat jelas lantaran sengaja di blur.

Tak lama, video tersebut tampak memperlihatkan Lesti yang mengenakan hijab serta pakaian serba hitam. Wajahnya terlihat babak belur dan bengkak lantaran luka lebam.

Video yang diunggah oleh akun @alfimuhammad18 itu sontak ramai dibanjiri oleh komentar netizen. Selain merasa tak tega melihat wajah Lesti yang lebam, mereka pun ikut berdoa agar sang artis bisa kuat menghadapi cobaan rumah tangga.



"tanganya ampe keungu-unguan busettt dah itu rizky ya allah dede," kata bintang***.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut