Logo Network
Network

Mampu Pengaruhi Barat Lawan Rusia , Zelensky Dinobatkan jadi Orang Yahudi Berpengaruh 2022

Syarifudin
.
Selasa, 27 September 2022 | 16:31 WIB
Mampu Pengaruhi Barat Lawan Rusia , Zelensky Dinobatkan jadi Orang Yahudi Berpengaruh 2022
Presiden Zelensky dinobatkan sebagai orang yahudi berpengaruh di tahun 2022, (Foto : Okezone)

TEL AVIV,iNews.id - Media Israel, Jerusalem Post menobatkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sebagai orang Yahudi paling berpangaruh tahun 2022.

Media itu menerbitkan daftar lengkapnya pada Minggu (25/9/2022). Menggambarkan mantan komedian itu sebagai "ikon", media tersebut memuji penggunaan "media dan diplomasi" untuk mengubah Barat melawan Rusia dan presidennya.

Perintah Zelensky tentang "media", kata “propaganda” tidak digunakan, begitu hebat sehingga meyakinkan Amerika Serikat (AS) dan Eropa untuk mencaci tidak hanya Presiden Vladimir Putin, tetapi semua hal yang berasal dari negara itu, mulai dari atlet Rusia hingga kucing biru Rusia.

Dia membuat Swedia dan Finlandia membuang netralitas militer selama beberapa dekade dan mengajukan keanggotaan NATO, dan mengilhami UE membatalkan kebijakannya untuk tidak mempersenjatai negara-negara yang terlibat dalam konflik.

Hampir seluruh blok dibujuk memberikan sanksi kepada produsen minyak dan gas Rusia, meskipun telah mendorong harga ke rekor tertinggi dan mendatangkan malapetaka pada ekonomi mereka. Apakah proyeksi media Zelensky benar atau tidak, tidak masalah, menurut Post.

"Ada sedikit bukti bahwa dia benar-benar mengatakan 'Saya butuh amunisi, bukan tumpangan' ketika Presiden AS Joe Biden menawarkan untuk mengevakuasinya dari Kiev, tetapi sepertinya dia akan mengatakan sesuatu, dan itu cukup untuk membuat kutipan itu menjadi viral," ungkap surat kabar itu.

Follow Berita iNews Salatiga di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update