get app
inews
Aa Read Next : Ayah di Salatiga Nekat Cabuli Anaknya Sendiri dengan Janji Uang Rp1000

Modus Latih Kesenian, Seorang Kakek Menikmati Menyetubuhi Cucunya selama Sebulan

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:48 WIB
header img
Seorang kakek menyetebuhi cucunya sendiri selama satu bulan, (Foto : Ist)

GUNUNGKIDUL,iNewsSalatiga.id - Modus mengajari kesenian Jhatilan, seorang kakek WND (50) warga Kapanewon Paliyan, Gunungkidul, DIY dengan bejat memperkosa cucunya sendiri yang masih di bawah umur.

Kakek Bejat ini ternyata sudah melakukan pemerkosaan kepada cucunya R (14) secara berulang kali. Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya tersebut di sebuah tempat warung atau markas berkumpulnya pemain kesenian Jathilan.

Warga dusun tempat setempat kemudianberamai-ramai melakukan penangkapan terhadap kakek bejat tersebut pada Rabu (18/1/2023) malam.

Emosi warga berhasil diredam oleh aparat kepolisian setempat sehingga tidak terjadi kerusuhan. Pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Paliyan untuk menjalani pemeriksaan.

Dari keterangan Kapolsek Paliyan, AKP Solechan, kelakuan bejat pelaku sudah dirasakan oleh ibu korban, ibu korban curiga melihat gerak gerik korban yang aneh. Ibu kandung bocah tersebut merasa curiga ketika anaknya semakin dekat dengan kakeknya.

"Ibu korban semakin curiga ketika mendengar dari tetangga terkait kemesraan anaknya," kata dia, Rabu malam.

Ibu korban mencoba untuk menkonfirmasi kepada anaknya karena kecurigaan yang semakin bertambah. Tetapi ketika ditanya tentang kondisi korban sampai berulang kali, korban selalu menjawab tidak ada apa-apa antara korban dengan kakeknya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut