get app
inews
Aa
Read Next : Demokrat Yakini Hanya Anies dan AHY yang Pantas Jadi Simbol Perubahan

Arah Koalisi Pilpres 2024, Kubu Anies-AHY dengan Surya Paloh Sampai JK

Selasa, 20 September 2022 | 10:10 WIB
header img
Keakraban Anies-AHY dengan Surya Paloh dan tokoh lainnya, (Foto : FOTO/TWITTER ANDI ARIEF)

JAKARTA,iNews.id - Keakraban antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali terlihat dalam sebuah acara. Bukan hanya itu Keduanya berfoto bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, kebersamaan itu terjadi ketika menghadiri acara pernikahan anak Sugeng Prawoto, anggota DPR dari Fraksi Nasdem. Pertemuan itu terjadi pada Minggu (18/9/2022) malam.

"Memang beliau-beliau tampak sangat akrab dan dekat di acara tersebut. Sangat nyaman berada di sekeliling satu sama lain," kata Herzaky kepada MNC Portal Indonesia, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, tokoh-tokoh tersebut memang sering berkomunikasi dan berinteraksi. Bahkan, Herzaky menyebut, komunikasi itu semakin intensif dilakukan. Tokoh-tokoh ini dinilai sama-sama mempunyai semangat mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ke depan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut