get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kontak "Tuhan Yesus" di Grup WA Sambo CS Usai Yosua Dibunuh

Tolak Sebut Jenderal Bintang 3 yang Ingin Mengundurkan Diri, Mahfud MD Dicecar Tak Solid

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:08 WIB
header img
Mahfud MD tolak sebut Jenderal bintang 3 yang ingin mengundurkan diri, (Foto : SINDOnews)

JAKARTA,iNews.id - Dicecar mengenai sosok Jenderal Bintang 3 yang hendak mengundurkan diri dalam kasus yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud menolak untuk membebarkan sosok tersebut.

Hal tersebut disampaikan Mahfud saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi III DPR, Senin (22/8/2022). Saat itu, Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN Sarifuddin Sudding mempertanyakan sosok Komisaris Jenderal itu.

"Yang paling penting Ketua, terkait dengan Bintang Tiga yang mengundurkan diri terkait kasus ini," kata Sarifuddin Sudding kepada Mahfud MD, Senin (22/8/2022).

Mahfud lantas langsung menolak untuk menjawab. Dirinya baru akan membeberkan apabila pada akhirnya digugat oleh Bintang Tiga tersebut. "Saya berhak tidak menjawab tentang itu dan saya sudah berkomunikasi langsung dengan Pak Kapolri," katanya.

"Kecuali ada Bintang Tiga yang menggugat saya ke pengadilan. Saya merasa dituduh gitu baru gugat, kalau ini forum politik ini tidak bisa, saya berhak untuk menolak menjawab," kata Mahfud.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut