get app
inews
Aa Read Next : Hanya Butuh 2 Tahun, Gadis 7 Tahun Mampu Hafal Al-Quran dan Bantu anak-anak Suriah

Rela Berhenti jadi Bintang Iklan dan Tambah Sukses jadi Penjual Tempe di Amerika

Selasa, 01 November 2022 | 14:54 WIB
header img
Mantan bintang iklan yang sukses menjadi penjual tempe di Amerika, (Foto : youtube/Devi & Charles)

SALATIGA,iNews.id - Kesuksesan akan datang kepada setiap orang yang mau berusaha. Apapun pekerjaannya, sekecil apapun yang dikerjakan jika dilakukan dengan sepenuh hati maka akan menghasilkan kesuksesan. Seperti kisah wanita bernama Dewi seorang ekspatriat memilih untuk ikut sang suami, Charles pindah ke Amerika Serikat.

Padahal dulunya karir Devi sangat cemerlang di tanah air. Ia menjadi bintang iklan dan pengisi suara yang cukup laris di Indonesia. Devi memilih meninggalkan semua kenyamanan tersebut untuk ikut sang suami agar tidak menjalani hubungan jarak jauh.

Saat ini Devi lebih banyak menghabiskan waktu mengisi kanal Youtube pribadi miliknya. Ini ia lakukan sembari menunggu izin dari dinas terkait agar ia bisa bekerja di Amerika Serikat.

Selain aktif di Youtube, Devi juga mengisi waktu luangnya dengan berjualan tempe. Ia awalnya menjual tempe ke masyarakat Indonesia di Amerika Serikat (AS).

Namun siapa sangka, masyarakat AS juga sangat suka tempe. Ini yang membuat Devi begitu bersemangat menjalani bisnis tempe kecil-kecilannya itu.

Devi menjual tempe buatannya seharga Rp 45 ribu per plastik. Ia memasok ke beberapa toko kecil di sekitar rumah, misalnya toko makanan Korea, Asia, dan lain sebagainya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut