get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Ganjar Fokus Buat Mal Pelayanan Publik di Wilayah Jateng

Usai Kunjungan Kerja di Boyolali, Ganjar Nyantai Lesehan Nikmati Musik Pengamen di Warung

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 10:03 WIB
header img
Ganjar Pranowo nikmati musik pengamen di depan warung Boyolali, (Foto : Ist)


Selesai menyantap sop iga, Ganjar kembali keluar dan duduk di tempat yang sama di depan pemusik. Ia tampak meminta beberapa lagu kepada pemusik sebelum akhirnya pamit pulang.

Baik Sutrisno maupun Ngoto mengaku sangat senang dapat bermain musik dan ditonton langsung dari dekat oleh Ganjar. Mereka melihat sosok Ganjar yang ramah dan sangat dekat dengan orang kecil.

"Gembira sekali bisa bertemu sama Pak Ganjar. Beliau sangat perhatian kalau sama orang kecil, tidak sombong. Tadi request banyak. Ada Caping Gunung, sama lagu dari Didi Kempot yang judulnya Sewu Kutho," ujar Sutrisno menanggapi Ganjar yang duduk lesehan sambil mendengarkan permainan musiknya.

Ngoto mengatakan siang itu merupakan kebetulan yang menggembirakan. Selain bertemu dan memainkan musik di depan Ganjar, ia juga melihat bagaiman sosok gubernur berambut putih itu sangat merakyat.

"Ini kebetulan sekali bisa bertemu di sini. Semoga Pak Ganjar diberikan kesehatan, panjang umur. Dari rekan-rekan pemusik warungnya Pak Wid semoga sukses selalu," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Begini Gaya Ganjar saat Menikmati Musik Pengamen sambil Lesehan di Warung ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/begini-gaya-ganjar-saat-menikmati-musik-pengamen-sambil-lesehan-di-warung/2.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut