get app
inews
Aa Read Next : Sambut Semifinal Piala Asia U-23, Polres Salatiga Gelar Nobar

Jadi Korban Percobaan Penculikan Anak, Siswa SD Salatiga Lolos Saat Loncat dari Motor

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:08 WIB
header img
Ilustrasi penculikan, (Foto : Ist)

SALATIGA,iNews.id - Dibawa oleh orang yang tidak dikenal, seorang siswa sekolah dasar (SD) di Kota Salatiga berhasil selamat atas dugaan penculikan tersebut. Siswa berusia 11 tahun ini nekat turun dari sepeda motor pelaku saat dibawa ke daerah Polobugo, Getasan, Kabupaten Semarang.

Peristiwa yang menimpa N terjadi Rabu (27/7/2022) kemarin. Peristiwa berawal ketika korban pulang sekolah sekitar pukul 12.10 WIB. Tiba-tiba korban didatangi seorang laki-laki tak dikenal yang mengendarai sepeda motor, dan mengajaknya ngobrol.

Dalam percakapan, pelaku mengaku sebagai teman ayah korban. Pelaku kemudian menawarkan jasa untuk mengantar ke rumah korban di daerah Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.

Korban menerima tawaran diantar pulang karena percaya omongan pelaku yang kenal dengan ayahnya. Singkat cerita, korban membonceng sepeda motor pelaku. Namun arahnya ternyata menuju wilayah Getasan, Kabupaten Semarang.

Korban curiga dan merasa dirinya dalam bahaya. Ketika sampai di daerah Polobugo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, korban nekat turun dari motor dan berlari ke tengah kebun warga untuk bersembunyi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut