get app
inews
Aa Read Next : Meresahkan, Gerombolan Geng Motor Bacok 3 Pemuda di Jalan Lingkar Salatiga

Sambut Semifinal Piala Asia U-23, Polres Salatiga Gelar Nobar

Senin, 29 April 2024 | 21:43 WIB
header img
Polres Salatiga selenggarakan nobar Piala Asia U-23 di Pendopo Polres, acara ini terbuka untuk umum (sumber: instagram polres salatiga)

SALATIGA, iNewsSalatiga.com – Euforia masyarakat menyambut semifinal Piala Asia U-23 2024 kian meninggi. Hal ini disebabkan lolosnya Timnas Indonesia ke babak 4 besar usai memulangkan Korea Selatan pekan lalu. Indonesia akan berlaga melawan Uzbekistan, dengan babak Kick off pada pukul 21.00 WIB malam nanti (29/4) di Doha, Qatar.

Berbagai pihak juga menyambut antusias dengan menyediakan nonton bareng (nobar) Piala Asia ini, termasuk Polres Salatiga yang menggunakan pendoponya sebagai tempat nobar bersama masyarakat. Tak hanya di pendopo Polres, beberapa lokasi lain pun turut menyelenggarakan nobar seperti Polsek Sidomukti, Polsek Tingkir, Polsek Argomulyo, dan Polsek Sidorejo

MNC Group sebagai pemegang hak siar pun juga meberikan kesempatan pada masyarakat yang ingin mengadakan nonton bareng. Dengan syarat bahwa nobar tersebut tidak memungut biaya dan tidak mengandung iklan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut