get app
inews
Aa Read Next : Istana Negara Diguncang Lagu Ojo Dibandingke, Prabowo dan Sri Mulyani Ikut Asyik Bergoyang

Tanpa Pertahanan Kuat Prabowo Menegaskan Negara Sekaya Apapun Akan Habis

Minggu, 03 Juli 2022 | 06:47 WIB
header img
Prabowo Subianto, (Foto: Youtube STIKOMERS TV)


Prabowo yang paham dengan masalah bangsa dan memiliki solusinya. Salah satu upaya yang ia lakukan untuk meningkatkan kualitas pertahanan indonesia yakni membangun sumber daya manusia melalui dunia pendidikan. Seperti membangun prodi sarjana di Universitas Pertahanan.

Upaya ini juga wujud bahwa Prabowo yang peduli dengan pendidikan anak-anak Indonesia. Sejalan dengan itu, Prabowo juga menjabarkan agar Indonesia harus memperkuat swasembada pangan, seperti menanam gandum di Indonesia.

Selain mewujudkan swasembada pangan, terobosan ini ia harap dapat membuka lapangan pekerjaan. Untuk itu ia mengajak semua pihak utamanya generasi muda untuk peduli dengan pertahanan dan swasembada pangan.

Prabowo mengapresiasi ide APTISI yang menghadirkan edukasi pertahanan dalam kegiatan tersebut. Dia berharap pemaparannya dapat memberi wawasan kepada insan pendidik dan mahasiswa dalam memahami pentingnya pertahanan negara.

Pemaparan yang menarik dan penuh keakraban membuat hadirin menyimak dengan seksama. Beberapa dari mereka memotret materi yang disampaikan Prabowo. Pada akhir acara, Prabowo dan pengurus APTISI saling memberikan cinderamata.

 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut