Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia di Tengah Acara Tur di Amerika Selatan

Maria Christina Malau
Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, meninggal dunia dalam usia 50 tahun. (Foto: Dok/Istimewa/Instagram)

"Saya tidak percaya saya menulis ini sekarang ... Saya benar-benar terkejut dan tidak percaya atas berita meninggalnya Taylor Hawkins. Saya selalu memiliki banyak kekaguman padanya ... drummer yang luar biasa, seorang pria yang selalu menyenangkan. Saya benar-benar patah hati… belasungkawa terdalam saya untuk teman band dan keluarganya #RIPTaylorHawkins," tulis Portnoy di Instagram.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian drummer dengan nama lengkap Oliver Taylor Hawkins.

Hawkins lahir di Fort Worth, Texas. Dia pindah ke California Selatan pada tahun 1976 bersama keluarganya, di masa kecilnya.

Sebelum bergabung dengan Foo Fighters pada tahun 1997, dia lebih dulu terkenal karena menjadi drummer tur untuk Alanis Morissette pada album Jagged Little Pill dan Can’t Not Tour. Dia muncul dalam video Morissette untuk "You Oughta Know" dan "You Learn."

Hawkins bergabung dengan Foo Fighters setelah dikenalkan sepupunya Kevin Harrell kepada Dave Grohl. Dia menggantikan drummer asli band itu, William Goldsmith.

Hawkins pernah terpilih sebagai "Best Rock Drummer" pada tahun 2005 oleh majalah drum Inggris, Rhythm. Selain di Foo Fighters, Hawkins juga punya proyek sampingannya sendiri. Pada tahun 2004, dia membentuk band Taylor Hawkins and the Coattail Riders. Dia bermain drum dan bernyanyi di band itu.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network