Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia di Tengah Acara Tur di Amerika Selatan

Maria Christina Malau
Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, meninggal dunia dalam usia 50 tahun. (Foto: Dok/Istimewa/Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Berita duka datang dari drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, Ia dikabarkan meninggal dunia dalam usia 50 tahun. Dave Grohl, mantan drummer Nirvana, menyampaikan pernyataan resmi di media sosialnya.

"Keluarga Foo Fighters sangat berduka atas kepergian terlalu dini, Taylor Hawkins kami yang tercinta. Semangat musiknya dan tawanya yang menular akan hidup bersama kita semua selamanya,” tulis Foo Fighters dikutip dari Instagram resmi, Sabtu (26/3/2022).

Kematian Hawkins membuat Foo Fighters sangat terpukul. Apalagi, Hawkins meninggal di saat band ini sedang tur di Amerika Selatan dan bersiap untuk tampil di Bogota, Kolombia, dikutip dari Rolling Stone. Band ini juga tengah bersiap tur di Australia dan New Zealand pada November-Desember nanti.

Banyak musisi dan selebritas menyampaikan dukacita mendalam atas kematian Hawkins di akun media sosialnya. Salah satunya, vokalis Rage Against the Machine, Tom Morello. Dia membagikan foto bersama Hawkins dan Perry Farrell dari Jane’s Addiction.

“Tuhan memberkatimu Taylor Hawkins. Saya menyukai semangatmu dan kekuatan rockmu yang tak terhentikan. Beristirahatlah dengan tenang temanku,” tulis Tom Morello.

Ozzy Osbourne turut menyampaikan penghormatannya kepada Hawkins dan belasungkawa pada keluarganya dan band Foo Fighters.

"Taylor Hawkins benar-benar orang yang hebat dan musisi yang luar biasa. Hatiku, cintaku, dan belasungkawaku untuk istrinya, anak-anaknya, keluarganya, bandnya, dan penggemarnya. Sampai jumpa di sisi lain - Ozzy," tulis Ozzy Osbourne di Instagramnya.

Mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy juga menyampaikan belasungkawanya atas kematian Hawkins. Portnoy mengaku sangat terkejut dan tidak percaya saat mengetahui kabar kematian drummer Foo Fighters.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network