11 Pasien Covid-19 di Sleman Meninggal dalam Kurun Waktu Sepekan

antara
Tim Dekontaminasi dan Pemakaman Satgas Covid-19 Sleman melakukan pemakaman jenazah pasien Covid-19. (Foto : Antara/HO-Tim Dekontaminasi dan Pemakaman Satgas COVID-19 Sleman)

SLEMAN, iNews.id - Tercatat sudah 11 pasien positif covid-19 di Sleman meninggal dunia dalam kurun waktu kurang lebih sepekan, kasus kematian ini terhitung 8 sampai 15 februari 2022. Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman mengatakan “Hari ini tercatat ada dua pasien Covid-19 di Sleman yang meninggal dunia” Selasa (15/2/2022)

Dia menjelaskan pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut tetap dimakamkan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) pasien Covid-19. "Dari jumlah tersebut, ada yang dimakamkan oleh Tim Dekontaminasi dan Pemakaman BPPD Sleman dan ada yang dimakamkan oleh Tim Satgas Covid-19 di masing-masing kelurahan domisili pasien," katanya

Tim Dekontaminasi dan Pemakaman BPBD Sleman saat ini masih terus membuka posko di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sleman. Tim siap melayani permintaan bantuan penyemprotan disinfektan maupun pemakaman jenazah pasien Covid-19.



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network