Berkenalan di Situs Kencan, Nenek 74 Tahun Bercicit 36 Siap Nikahi Pemuda 27 Tahun

Muhaimin
Wanita berusia 74 tahun dan sudah punya 36 cicit siap menikahi pemuda usia 27 tahun, (Foto : mdwfeatures/DevaughnAubrey. )


"Saya hanya seorang wanita biasa yang tinggal di Texas. Saya memiliki empat anak--tiga putri dan seorang putra--, saya memiliki 13 cucu, 36 cicit dan terus bertambah, dan satu canggah sejauh ini," kata Kathi.

“Saya sudah berada di Texas sejak bungsu saya berusia lima tahun. Saya memiliki beberapa hubungan jangka panjang dan melakukan banyak pekerjaan, kadang-kadang dua sekaligus, saya kebanyakan menunggu meja atau makanan cepat saji untuk menghidupi anak-anak saya."

Namun ada kalanya pasangan dengan perbedaan usia menghadapi reaksi balik, terutama dengan hubungan mereka yang berada di luar norma. Namun, mereka tidak membiarkan hal itu memengaruhi mereka dengan cara apa pun karena pasangan itu mengatakan bahwa bersama dengan komentar negatif, datanglah komentar positif dengan orang-orang yang mendukung mereka.

"Sahabat saya berpikir itu indah bahwa kami menemukan satu sama lain," kata Kathi, sementara Devaughn mengatakan: "Kebanyakan orang mengatakan 'asalkan Anda bahagia', dan kami sangat bahagia."

Terlepas dari pemikiran dari teman dan keluarga dan orang asing, pasangan ini berharap untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan membangun masa depan mereka bersama.

Mereka mengatakan bahwa mereka membayangkan gambaran masa depan yang sempurna, dengan Kathi berkata: "Saya hanya ingin kita menjalani sisa hidup kita bersama dan bahagia."

Devaughn menambahkan bahwa dia tidak sabar untuk pulang ke rumah. "Untuk melihat wanita cantik saya dengan makanannya yang cukup panas dan ciuman panasnya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Rabu (17/8/2022). "Saya suka memamerkan tunangan seksi saya. Saya tidak bisa melupakan betapa cantiknya dia.”

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 17 Agustus 2022 - 04:42 WIB oleh Muhaimin dengan judul "Sudah Miliki 36 Cicit, Nenek 74 Tahun Akan Nikahi Pemuda 27 Tahun". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://international.sindonews.com/read/858259/46/sudah-miliki-36-cicit-nenek-74-tahun-akan-nikahi-pemuda-27-tahun-1660684138?showpage=all
 



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network