Berkenalan di Situs Kencan, Nenek 74 Tahun Bercicit 36 Siap Nikahi Pemuda 27 Tahun

Muhaimin
Wanita berusia 74 tahun dan sudah punya 36 cicit siap menikahi pemuda usia 27 tahun, (Foto : mdwfeatures/DevaughnAubrey. )

TEXAS,iNews.id - Seorang nenek asal Amerika yang sudah memiliki 4 anak, 13 cucu, 36 cicit dan satu sanggah yang berumur 74 tahun siap menikah dengan pemuda 27 tahun.

Pasangan beda usia 47 tahun itu telah bertunangan. Mereka tidak peduli cibiran orang dan bertekad membuktikan bahwa cinta tidak pandang usia.

Kathi Jenkins (74) bertemu Devaughn Aubrey (27) asal Texas, AS, di situs kencan dewasa Adult Friend Finder (AFF).

Dari situs itu, keduanya memutuskan untuk saling mengenal. Kathi menyadari bahwa calon suami barunya bahkan lebih muda dari beberapa cucunya.

Dari perkenalan, hubungan itu berubah menjadi lebih dari sekadar seks bagi Kathi dan Devaughn, di mana pasangan itu akan segera menikah.

Dengan menjalin hubungan selama lebih dari setahun, Devaughn mengatakan dia tahu bahwa nenek 74 tahun itu adalah orang yang tepat untuknya.

"Kami bertemu secara online di AFF, ini adalah situs hook up, kami berdua tidak mencari hubungan yang serius," kata Devaughn. “Saya menemukan fotonya, itu adalah foto payudaranya.

Saya membaca profilnya dan mengirim pesan kepadanya dengan harapan mendapat tanggapan, dia juga online dan menjawab kembali," ujarnya. “Saya meminta nomornya dan dia memberikannya kepada saya kemudian dia langsung bertanya seberapa besar anggota [keluarga] saya dan kami berbicara sedikit malam itu.”



Editor : Muhammad Andi Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network