get app
inews
Aa Read Next : Cepat Beradaptasi dengan Digital, Perputaran Uang Digital Mencapai 220 Miliar Dolar

Gubernur Ridwan Kamil beserta Keluarga telah kembali di Gedung Pakuan Bandung

Jum'at, 03 Juni 2022 | 23:18 WIB
header img
(FOTO: iNews/ERVAN DAVID)

Bandung iNews.id - Ridwan Kamil beserta Istri dan anak kedua nya telah kembali lagi rumah dinas Gedung Pakuan Setelah Penantian panjang kurang lebih dua pekan atas hilangnya putra beliau yaitu Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aaree, Kota Bern Swiss. Beliaubeserta keluarganya tiba di rumah dinas pada jumat (3/6/2022) sekitar pukul 18.38 WIB 


Pantauan di Gedung Pakuan, tampak rombongan Ridwan Kamil dan keluarga dikawal mobil PJR langsung masuk ke dalam rumah dinas. Terdapat empat mobil yang mengantar kepulangan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, dan keluarga kembali ke Bandung.
, Atalia Praratya, dan Cammilia Laetitia Azzahra harus kembali ke Bandung karena masa cuti darurat yang diberikan Kementeri Dalam Negeri (Kemendagri) telah habis.
Erwin Muniruzzaman, kakak kandung Ridwan Kamil mengatakan, rencananya keluarga besar Ridwan Kamil dan Attalia Praratya akan menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz pada Sabtu (4/6/2022). "Kang Emil dan Teh Lia (sapaan akrab Atalia Praratya) bisa berkumpul degan keluarga besar untuk saling menguatkan. Kita bisa membayangkan, di antara kita memiliki anak, bisa merasakan apa yang dialami Kang Emil dan Teh Lia," kata Erwin. 
 Keluarga, ujar Erwin, meminta maaf dan pengertian semua pihak jika Kang Emil dan Teh Lia belum bisa memberikan keterangan. "Kang Emil dan Teh Lia membutuhkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga besar. Kami mohon ruang privasi dan waktu kepada KAng Emil dan Teh lia. Pada waktunya, nanti Kang Emil bisa memberikan keterangan resmi terkait hal ini," ujar Erwin. 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut