get app
inews
Aa Read Next : Cerita Kebohongan Marc Klok Membuat Dirinya Menjadi Andalan Timnas Indonesia

Ingin Jumpa Vietnam di Final SEA Games 2021, Marc Klok Punya Alasan Unik

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:34 WIB
header img
Marc Klok ingin jumpa Timnas Vietnam di Final SEA Games 2021, (Foto : IG Marc Klok)

Adapun Vietnam akan meladeni Malaysia di hari yang sama. Skenario itu terjadi lantaran gagalnya Malaysia mempertahankan posisi juara grup setelah hanya mampu menghasilkan laga imbang dengan Kamboja di partai akhir Grup B.

Sebelumnya Indonesia sempat tumbang oleh Vietnam di laga perdana SEA Games 2021 dengan skor 0-3. Marc Klok pun menilai Golden Star Warriors memiliki pola permainan yang kolektif dan terorganisir. Dia pun mewaspadai hal itu terjadi kembali jika bertemu dengan Vietnam di partai final.

Tak hanya itu, pemain termahal Liga 1 itu juga mengantisipasi cara bermain fisik Vietnam. Tak hanya itu, kemampuan teknis tim asuhan Park Hang-seo tak luput dari perhatian Klok.

“U-23 Vietnam adalah tim dengan permainan kolektif, terorganisir dengan sangat baik dan disiplin. Mereka juga memiliki gaya permainan fisik dan teknis yang mengesankan,” urai Marc Klok.

Sebelum itu, Marc Klok dkk harus memberikan kejutan di babak semifinal kali ini. Mengingat Thailand juga bukan lawan yang mudah karena mereka punya tradisi kuat di SEA Games dengan perolehan medali emas terbanyak, yakni 16 buah.
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut