get app
inews
Aa
Read Next : Cerita Kebohongan Marc Klok Membuat Dirinya Menjadi Andalan Timnas Indonesia

Ingin Jumpa Vietnam di Final SEA Games 2021, Marc Klok Punya Alasan Unik

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:34 WIB
header img
Marc Klok ingin jumpa Timnas Vietnam di Final SEA Games 2021, (Foto : IG Marc Klok)

PHU THO,iNews.id - Pada Final SEA Games 2021 Marc Klok Penggawa Timnas Indonesia bemiliki harapan untuk berjumpa dengan Timnas Vietnam U-23 . Uniknya, alasan Marc Klok ingin kembali berjumpa Vietnam adalah karena ia belum mengenal satu pun wajah pemain Golden Star Warriors.

Penggawa Persib Bandung itu mengaku hanya ingat sosok Park Hang-seo sebagai pelatih kepala Timnas Vietnam. Nampaknya Marc Klok juga ingin mengenal lebih dekat para pemain tim tuan rumah SEA Games kali ini.

“Saya berharap untuk melihat mereka di final. Jujur, sampai sekarang saya tidak tahu wajah pemain mana pun, hanya ingat bahwa pelatih kepala adalah Tuan Park Hang-seo,” ungkap Marc Klok, dikutip dari Zing News, Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan pengakuannya, Marc Klok ternyata memiliki agen yang tinggal di Vietnam. Sosok tersebut yang membawa Klok ke Indonesia pertama kali pada 2017.

“Agen saya tinggal di Vietnam. Dia membawa saya ke Indonesia pada hari-hari awal,” lanjutnya kemudian.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Thailand di semifinal SEA Games 2021. Pertemuan tersebut akan digelar pada Kamis (19/5/2022) di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut