get app
inews
Aa Read Next : Ingin Jumpa Vietnam di Final SEA Games 2021, Marc Klok Punya Alasan Unik

Cerita Kebohongan Marc Klok Membuat Dirinya Menjadi Andalan Timnas Indonesia

Rabu, 11 Januari 2023 | 05:34 WIB
header img
Cerita kebohongan Marc Klok menjadikan dirinya menjadi andalan Timnas Indonesia, (Foto : Okezone)

SALATIGA,iNewsSalatiga.id - Marc Klok kini menjadi andalan untuk memperkuat Timnas Indonesia, namun ada cerita menarik tentang kebohongan Marc Klok sehingga dirinya sukses membuat harum nama Indonenesia dalam dunia sepak bola.

Pemain yang mempnyai darah Belanda tersebut telah resmi menjadu Warga Negara Indonesia pada 21 November 2020 yang lalu. Marc Klok yang kini memperkuat Persib Bandung itu sudah terbukti sangat mencintai Indonesia. Bahkan dirinya pernah membawa membawa PSM Makassar meraih Piala Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Marc Klok baru mendapat panggilan dari Timnas Indonesia pada April 2022. Sebab, ia harus memenuhi syarat lima tahun tinggal di Indonesia untuk berseragam Garuda – julukan Timnas Indonesia.

Ada yang menarik dari perjalanan Marc Klok dalam membela Timnas Indonesia. Terungkap kisah karier Marc Klok, pemain andalan Timnas Indonesia yang rela berbohong demi bermain di Indonesia

Kisah Karier Marc Klok, Pemain Andalan Timnas Indonesia yang Rela Berbohong demi Bermain di Indonesia



Gelandang Timnas Indonesia, Marc Anthony Klok, lahir pada 20 April 1993. Pria kelahiran Amsterdam itu memulai karier sepakbolanya melalui akademi FC Utrecht, salah satu klub Liga Belanda.

Karier Marc Klok cukup baik ketika memperkuat beberapa klub Skotlandia dan Bulgaria. Setelah itu, Klok bergabung dengan Oldham Athletic salah satu klub asal Inggris sekitar musim 2016-2017. Karier Klok di Liga Inggris tidak mulus hingga ia harus pindah ke Dundee pada Januari 2017.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut