get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia U-23 vs Timnas UEA U-23: Ini Prediksi Susunan Pemain!

Usai Sikat Myanmar, Pelatih Myanmar Sebut Timnas Indonesia Lebih Berbahaya Dari Timnas Vietnam

Senin, 16 Mei 2022 | 14:37 WIB
header img
Pelatih Myanmar Sebut Indonesia Berbahaya, (Foto : PSSI)

PHU THO,iNews.id - Usai kalah di laga pamungkas Grup A SEA Games 2021 Pelatih Tim Nasional (Tim Nasional) Myanmar U-23, Velizar Popov, mengakui ketangguhan Timnas Indonesia U-23. Popov bahkan langsung menyebut skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- lebih berbahaya dari Timnas Vietnam U-23.

Ya, Timnas Myanmar U-23 menghadapi laga terakhir melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Minggu 15 Mei 2022. Di laga ini, Myanmar kalah dari Timnas Indonesia U-23 dengan skor 1-3 usai dijebol Egy Maulana Vikri (4’), Witan Sulaeman (10’), dan Marselino Ferdinan (45+1’).

Sementara Timnas Myanmar U-23, mereka hanya bisa mencetak satu gol balasan. Gol itu tercipta lewat aksi Win Naing Tun (66’).

Dengan kekalahan ini, Timnas Myanmar U-23 dipastikan gagal melangkah ke semifinal SEA Games 2021. Mereka hanya berakhir di peringkat tiga klasemen grup A dengan mengumpulkan enam poin.


Poin itu didapat dari kemenangan melawan Timnas Filipina U-23 dan Timnas Timor Leste U-23. Sementara itu, mereka kalah selain dari Timnas Indonesia U-23, juga dari Vietnam U-23 dengan skor 0-1.

Setelah kalah dari dua tim itu, Velizar Popov menilai Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Vietnam U-23 memiliki gaya bermain yang berbeda. Namun secara keseluruhan, Garuda Muda dianggap lebih berbahaya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut