get app
inews
Aa Read Next : Timnas Kalah Lawan Guinea, Bagaimana Nasib Kontrak Shin Tae-yong?

Untuk Bisa Tampil di Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia U-23 Akan Berhadapan dengan Guinea!

Jum'at, 03 Mei 2024 | 22:53 WIB
header img
Timnas Indonesia akan lawan Tim Guinea dalam Playoff Olimpiade Paris 2024 (sumber: youtube).

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - Hanya ada satu kemungkinan bagi Timnas Indonesia U-23 untuk berhasil mencapai Olimpiade Paris 2024 yang menjadi sorotan. Tim Garuda Muda diharuskan menghadapi pertandingan play-off melawan tim perwakilan Afrika, Guinea, pada Jumat (10/5/2024) dini hari WIB.

Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari Irak setelah melalui babak tambahan pada pertandingan perebutan tempat ketiga di Piala Asia U-23 2024. Pertandingan ini digelar di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada Kamis (2/5/2024) malam WIB.

Pada menit ke-19, Ivar Jenner berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 unggul terlebih dahulu, namun pada menit ke-27, Zaid Tahseen berhasil menyamakan kedudukan bagi Irak, yang tetap bertahan hingga babak tambahan.

Irak berhasil memastikan kemenangan di babak tambahan melalui gol yang dicetak oleh Ali Jasim pada menit ke-96. Meskipun tidak berhasil meraih posisi juara ketiga dalam Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 masih memiliki peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Di babak playoff yang diadakan di Paris, tim yang dipimpin oleh Shin Tae-yong harus mampu mengalahkan Guinea untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut