get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Sendirian Menghidupi Keluarga, Nenek ini Tewas Dipotong Kepalanya

Tak Terima Rujuk Kembali dengan Mantan Suaminya, Janda ini Tewas Dibunuh Pacarnya

Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:17 WIB
header img
Ilustrasi, (Foto : freepik)

SUKABUMI,iNews.id - Seorang janda di Kampung Babakan Sirna RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi tewas dibunuh pacarnya pada Jumat (13/5/2022) sekira pukul 20.30 WIB. Diduga pacarnya tidak terima kekasihnya tersebut rujuk dengan mantan suami.

Ketua RW setempat, Dadang menyebutkan bahwa diduga korban berinisial SK alias EN (35) ditusuk oleh pacarnya sendiri, karena dilandasi rasa cemburu dan tidak menerima korban yang kembali rujuk dengan mantan suaminya terdahulu.
"Jadi korban itu janda anak dua, katanya sudah rujuk dengan mantan suaminya pada 2 hari ke belakang, nah yang nusuknya ini diduga pacarnya yang berinisial R, karena ketika ditusuk korban teriak dan menyebutkan nama pelakunya adalah pacarnya," ujar Dadang kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/5/2022) dini hari.

Lebih lanjut Dadang mengatakan bahwa korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menusuk korban, sempat dikejar oleh warga namun berhasil kabur ke arah jalan kereta yang kondisinya gelap dan sepi.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut