get app
inews
Aa Read Next : Pengganti Susu, Bayi Tujuh Bulan Diberi Minum Kopi Kemasan oleh Orang Tuanya

Cerita Viral Pengantin Asal Majalengka yang Diantar 3 Ribu Orang

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:24 WIB
header img
Pengantin asal Majalengka viral di Media Sosial, (Foto : MNC Portal)

MAJALENGKA,iNews.id - Video unggahan akun @wirakhastudio di media sosial (medsos) Instagram pada Senin 9 Mei 2022 sore sempat menghebohkan masyarakat Majalengka dan Netizen.

Dalam video singkat yang diberi keterangan 'info tamu 3000 orang kirain cuma bercanda ternyata,' itu, terlihat seorang calon mempelai pria yang diantar oleh banyak orang, hingga menyerupai konvoi sebuah event.
Lalu, seperti apa cerita dari pasangan berbahagia yang momen sakralnya itu viral lantaran pengantar calon mempelai sampai mengular?

Saat sejumlah awak media berkunjung ke tempat tinggal pasangan yang berbahagia di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, diketahui bahwa pengantin itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18).

Kepada wartawan, Irfan mengaku pertemuan dengan gadis yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020 lalu.

Sebelum resmi menjadi pasangan suami-isteri (pasutri) mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran berhubungan jarak jauh alias LDR.

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas tahun 2020. Hubungan pacaran 1 bulan terus tunangan, LDR 1 tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut