get app
inews
Aa Read Next : Mewujudkan Meritokrasi Dalam Transformasi Pengisian Jabatan ASN di Pemerintahan

Marah Karena Macet, Oknum ASN Cegat dan Marahi Supir Ambulan yang Sedang Membawa Pasien Bayi

Kamis, 21 April 2022 | 04:00 WIB
header img
Oknum ASN yang cegat dan marahi ambulan karena macet, (Foto : okezone)

SUKABUMI,iNews.id - Viral di media sosial yang memperlihatkan ambulan yang sedang membawa pasien bayi rujukan dari RSUD Jampangkulon ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi dicegat dan supirnya dimarahi oleh seorang yang diduga aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Polres Sukabumi.

Dalam video tersebut terekam bahwa sopir ambulans yang sedang membawa pasien tersebut terjebak macet di wilayah pabrik sepatu GSI Cikembar. Kemacetan panjang terjadi pada setiap waktu bubaran pegawai pabrik di setiap sore jam pulang.

Dalam rekaman video yang beredar, diduga ASN di lingkungan Kepolisian tersebut akan menjalankan kendaraan kembali setelah beres dari minimarket, namun kendaraan jenis minibus Mitsubishi Expander yang dikendarainya tidak bisa bergerak akibat terjadi kemacetan.

Dengan wajah kesal, ASN tersebut menghadang ambulans yang lewat seolah-olah menuding sumber kemacetan karena adanya ambulans tersebut. Dengan berdiri di tengah jalan raya ASN tersebut menunggu datangnya ambulans dan ketika tiba di lokasi kejadian, ia memukul-mukul kap mesin mobil ambulans meminta berhenti.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut