get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dalam Pembukaan Porprov XVI: Semoga Jadi Wadah Bagi Para Atlet

Ambil Simpati Nelayan dan Milenial, Ganjar Kembali Raih Dukungan Jadi Capres 2024

Kamis, 28 April 2022 | 08:12 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju menjadi Capres 2024. Kali ini dukungan itu datang dari ratusan milenial dan ibu-ibu. (Foto: Dok/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Dukungan untuk menjadi Calon Presiden (Capres) bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mengalir. Dukungan tersebut datang dari ratusan milenial dan ibu-ibu nelayan yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center Lampung Selatan.

Deklarator Ganjar Milenial Center Lampung Selatan Edi Hermawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi para milenial serta ibu-ibu nelayan mendukung ayah Ganjar Pranowo dalam kontestasi di Pemilihan Presiden (Pllpres) 2024. Bentuk dukungan itu sebagai hadirnya suara dari akar rumput di tanah Ragom Mufakat Lampung Selatan.

"Kontribusi nyata hadirnya suara akar rumput dalam melihat sosok pemimpin yang paling mewakili kami para milenial dan para nelayan di pesisir selatan Pantai Lampung," kata Edi Hermawan dalam keterangannya, Selasa 26 April 2024.

"Harapan kami milenial Lampung Selatan ketika ayah Ganjar Pranowo Presiden 2024, para milenial tersentuh dari perhatian penghasilan dari hasil tangkap laut serta pariwisata pesisir Pantai Lampung khususnya di Lampung Selatan," katanya.

Edi menjelaskan, deklarasi untuk ayah Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 itu digelar di dua titik yang berbeda antara lain Desa Ketapang, dan Pantai Agro, Desa Legundi, Lampung Selatan.

Sementara perwakilan ibu-ibu dari kelompok nelayan di pesisir Lampung Selatan, Istiqomah mengatakan, ayah Ganjar Pranowo merupakan figur yang pas untuk menjadi Presiden 2024. Hal ini dinilai dari hadir dan pedulinya ayah Ganjar Pranowo terhadap nasib para nelayan.

"Saya siap mendukung menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan serta mengajak ibu-ibu para nelayan lainnya untuk mendukung ayah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024," ungkap Istiqamah.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut