get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Perdamaian Multikulturalisme Stafsus Menteri Agama : Hargai Perbedaan

Jelang Lebaran, Kemenag Provinsi Jawa Tengah Targertkan 150 Ribu Vaksin

Rabu, 13 April 2022 | 16:24 WIB
header img
Kepala Kanwil Kemenag Jateng, H Musta’in Ahmad (Foto: dok/pribadi)

UNGARAN, iNews.id - Guna menyukseskan Gerakan Sejuta Vaksin Booster bagi pemudik se Indonesia, Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah siap menggelar vaksin serentak di berbagai daerah Jawa Tengah. 

Kanwil Kemenag Jateng mendukung atensi menteri agama untuk menyukseskan Program Sejuta Vaksin Booster di tengah masyarakat menjelang mudik lebaran ini. 

“Kami siap melaksanakan program Gerakan Sejuta Vaksin Booster bagi pemudi,” tegas Kepala Kanwil Kemenag Jateng, H Musta’in Ahmad,  Rabu (13/04/2022).

Dikatakan Musta’in Ahmad, jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Jateng mengintensifkan kolaborasi dengan Dinas Kesehatan untuk bisa melaksanakan vaksin kepada masyarakat di bulan puasa ini di tempat-tempat ibadah.

“Vaksinasi ini kami lakukan dengan libatkan semua instrumen kemenag dengan dinas kesehatan, pilihan tempat ibadah menjadi alternatif agar semakin bisa lebih diterima di masyarakat,” papar Musta’in Ahmad.

Lebih lanjut Musta’in menyampaikan Kanwil Kemenag Provinsi Jateng sudah menggelar vaksin sejak awal Ramadhan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan sejauh ini sudah bisa melaksanakan vaksin di atas 10.000 orang.

“Khusus untuk vaksin serentak Rabu (13/04/2022), Kanwil Kemenag Jateng akan melakukan vaksin hingga 36 ribu orang,” tegas Musta’in Ahmad.

Editor : Febyarina Alifah Hasna Nadzifah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut