get app
inews
Aa Read Next : Salatiga Aman! Isu Klitih yang Beredar Ternyata Hoaks

Pelajar SMA Muhammadiyah Yogyakarta Tewas jadi Korban Klitih Saat Cari Makan Sahur

Rabu, 06 April 2022 | 04:14 WIB
header img
Kepala SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta Slamet Purwo. (Foto: MPI/Erfan Erlin)

YOGYAKARTA iNews.id -Dua Pelajar SMA Muhammdiyah Yogyakarta tewas secara mengenaskan menjadi korban Klitih, Ketika Hendak Mencari makan sahur, Aksi Klitih Tersebut dilakukan di Jalan Gedongkunig pada Minggu (4/3/2022).

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, Slamet Purwo membenarkan jika DAA merupakan salah satu siswanya. Dia adalah siswa kelas XI IPS 3 yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah.

"Saya kaget dengan kejadian yang menimpa anak didik saya tersebut. Korban adalah anak yang  pendiam," tutur Slamet ketika ditemui di kantornya, Senin (4/3/2022). Korban meninggal saat dirawat di RSPAU Hardjolukito. Korban meninggal di rumah sakit pukul 09.30. Pihak sekolah juga mengantarkan jenazah ke rumah duka di Kebumen. Namun karena mereka tidak bisa melaju bersama mobil ambulans hingga akhirnya ia hanya bertemu dengan orang tua korban.

korban merupakan anggota DPRD Kebumen. Orang tuanya sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian perihal kejadian tersebut. Kasus tersebut ditangani oleh Polda DIY meskipun lokasi merupakan lintas polsek. "Mudah-mudahan tidak terulang lagi," ujarnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut