get app
inews
Aa Read Next : Viral Isu Bos di Cikarang Minta Tidur Bareng jika ingin Perpanjang Kontrak Kerja, Pj Bupati Bergerak

Gagal Tawuran, 3 Remaja Ini Membacok Seorang Wanita Sebagai Pelampiasan

Sabtu, 26 Maret 2022 | 06:37 WIB
header img
gagal tawuran, 3 remaja ini bacok seorang wanita, (Foto : Dok Okezone.com)

JAKARTA,iNews.id - Seorang karyawati berinisial IN asal Cikarang, Kabupaten Bekasi dibunuh oleh anak-anak remaja. Melalui tangkapan CCTV dan ketengan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil meringkus dua dari tiga tersanka pada Selasa (22/3/2022) dini hari.

Menurut Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska, tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengantongi identitas pelaku dalam 1x24 jam sejak ditemukannya jasad korban. Dia pun menyampaikan kronologi pembacokan pada karyawati bernasib nahas tersebut. 

"Kronologi pembacokan itu berawal dari niat ketiga pelaku yang sebelumnya ada acara putar-putar menggunakan motor Honda Beat warna hitam untuk mencari musuh tawuran namun gagal karena dibubarkan Tim Patroli Presisi. itu sekitar pukul 05.30 WIB," tutur Iptu Gede menjelaskan, Jumat (25/3/2022). 

Setelah ketiganya gagal tawuran, mereka kemudian mencari korban lain untuk dibegal atau dikuras hartanya. Saat itu dilihat korban (IN) sedang berjalan sendiri menuju tempat kerja. 

“Korban dipepet. Korban sempat melawan akhirnya dibacok 4 kali oleh pelaku N, karena berteriak akhirnya pelaku gagal membawa harta milik korbannya,” ungkap Iptu Gede merinci kondisi korban. 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut