get app
inews
Aa Read Next : UGM Konfirmasi Keaslian Ijazah Jokowi, Penggugat Ijazah Palsu Jokowi Diringkus Di Tebet

Iring-iringan Barang Mewah Doni Salamanan Disita Bareskrim Polri, Capai 3,7 Miliar

Selasa, 15 Maret 2022 | 06:05 WIB
header img
Mobil Porsche Carrera 911 4s warna biru muda milik Doni Salmanan yang disita dari rumahnya di kawasan Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mobil itu ditaksir berharga Rp3,72 miliar. (Foto: Dok/Tangkapan Layar)

BANDUNG BARAT, iNews.id – Viral di media sosial, video iring-iringan kendaraan pengangkut aset kendaraan milik crazy rich Bandung Doni Salmanan yang disita Bareskrim Polri. Dari beberapa kendaraan, terlihat mobil Porsche Carrera 911 4s biru muda mewah yang diboyong ke Mabes Polri, berharga Rp3,7 miliar.

Penyitaan kendaraan milik Doni Salmanan tersebut diketahui dilakukan petugas dari rumahnya yang berada di cluster Tatar Candraresmi dalam kawasan hunian elite Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Iring-iringan yang membawa aset kendaraan milik Doni Salmanan menjadi perhatian warga sekitar. Total ada tiga truk towing yang mengangkut sejumlah kendaraan. Truk pertama membawa mobil Porsche Carrera 911 4s berwarna biru muda.

Kemudian di belakangnya diikuti truk yang mengangkut sejumlah motor sport mulai dari Kawasaki Ninja H2, Kawasaki ZX10 R, Ducati Super Legera, dan motor besar lainnya. Lalu satu truk lainnya mengangkut beberapa motor matic serta sepeda.

"Kemarin sempat liat iring-iringan mobil dan motor yang diangkut. Banyak yang bilang itu asetnya Doni (Salmanan)," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Senin (14/3/2022).

Sementara di salah satu media sosial Instagram, video penyitaan aset kendaraan milik Doni Salmanan itu menjadi viral dan mendapatkan 1.137 komentar kurang dari 24 jam sejak video tersebut diupload. Beragam komentar pun muncul dari beberapa warganet.

Seperti akun @Dzekoibrahim yang menuliskan "COBA KASUS KORUPSI DISITA DAN DIMISKINKAN". Kemudian akun @siskachacantika mengomentari "gak kebayang deh perasaan istrinya kek gimana min". Sedangkan @faujilesmana menulis "yang korupsi tolong seperti inikan juga dong".

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut