get app
inews
Aa Read Next : UGM Konfirmasi Keaslian Ijazah Jokowi, Penggugat Ijazah Palsu Jokowi Diringkus Di Tebet

Kenakan Baju Tahanan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tiba di Bareskrim

Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:46 WIB
header img
Ferdy Sambo dan tersangka pembunuhan Brigadir J lainnya tiba di Bareskrim, (Foto : Puteranegara)

JAKARTA,iNews.id - Lakukan proses pelimpahan tahap II ke Kejaksaan, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan tersangka lainnya di kasus Brigadir J telah tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

"Pak Sambo sudah ada sudah sampai. Iya, semua tersangka sudah ada," kata Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis di Gedung Bareskrim.

Ferdy Sambo dan tersangka lainnya sendiri terpantau sudah memasuki Gedung Bareskrim lengkap dengan baju tahanan yang dikenakannya.

Polri telah menetapkan lima orang tersangka dalam kasus pidana pembunuhan berencana Brigadir J. Mereka adalah, Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus supir Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal, serta Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dalam kasus ini, Polri memastikan bahwa tidak ada peristiwa tembak menembak. Faktanya adalah, Bharada E disuruh menembak Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo pun diduga memainkan perannya sebagai pihak yang melakukan skenario agar kasus Brigadir J muncul ke publik dengan isu baku tembak.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut