get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Kasus Covid-19 Bertambah 254 Kasus per Hari Ini

Picu Semangat Lawan Covid-19, Kemenkes Rencanakan Tarawih Tahun ini Tidak Jaga Jarak

Selasa, 08 Maret 2022 | 18:43 WIB
header img
Kemenkes ungkap rencana tarawih tahun ini tidak diberlakukan jaga jarak untuk picu semangat masyarakat lawan Covid-19,(Foto:Ali Masduki)

JAKARTA,iNews.id - Picu masyarakat agar terus berjuang melawan Covid-19 sebelum bulan Ramadan datang, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) merencanakan kemungkinan pelaksanaan salat tarawih tahun ini tidak dibelakukan jaga jarak.

"Di Ramadhan tahun ini, mungkin jaga jarak saat sholat tarawih tidak dilakukan lagi," kata Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kemenkes Siti Nadia Tarmizi saat konferensi pers virtual, Selasa (8/3/2022).

Siti Nadia menjelaskan masyakarat tetap harus menerapkan protokol kesehatan . Di mana setiap orang diminta untuk membawa alat ibadah sendiri seperti sajadah saat tarawih nanti.
"Jadi, tetap patuh prokes dengan memastikan bawa sajadah sendiri-sendiri," saran Siti Nadia.

Hal ini disampaikan Siti Nadia dalam menyikapi adanya isu pelonggaran protokol kesehatan menyusul penurunan tren kasus Covid-19 beberapa minggu terakhir. Namun, untuk hal ini dia memastikan belum ada kebijakan final sehingga memakai masker masih menjadi hal yang harus dilakukan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut