get app
inews
Aa Read Next : Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Puncak Bogor

Mobil Pikup Ringsek Terlibat Kecelakaan di Tol JORR

Jum'at, 04 Maret 2022 | 07:57 WIB
header img
Ilustrasi (foto: freepik)

SALATIGA, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol JORR KM 16.400, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut melibatkan dua kendaraan yang satu diantaranya ringsek pada bagian depannya.

Informasi tersebut diketahui dari akun Instagram @tmcpoldametro pada Jumat (04/03/2022) pagi tadi. Kecelakaan melibatkan mobil Pikup dengan Truk Kontainer di KM 16.400 Tol JORR Veteran mengarah ke Meruya, tepat di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tampak mobil Pikup bernopol F 8462 HO menabrak Truk Kontainer hingga bagian depan mobil Pikup tersebut ringsek. Namun, belum dipastikan ada tidaknya korban dalam insiden tersebut.

Pihak kepolisian belum mengeluarkan statemen terkait kecelakaan yang melibatkan kendaraan tersebut. Di lokasi sendiri, tampak petugas kepolisian melakukan penanganan dan evakuasi pada kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Meski ada kecelakaan lalu lintas, jalanan terpantau tak ada kemacetan. Petugas derek pun tampak standby hendak melakukan penderekan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

Editor : Febyarina Alifah Hasna Nadzifah

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut