get app
inews
Aa Read Next : Jalani Rekonstruksi, Pelaku Pembuhunan Mahasiswa Satra Rusia UI Peragakan Adegan Pembunuhan

Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Magelang, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 03 Maret 2022 | 07:45 WIB
header img
Tim SAR saat mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di aliran Sungai Bolong, Tegalrejo, Kabupaten Magelang. (Foto: Dok/Ist)

MAGELANG, iNews.id – Ditemukan mayat seorang wanita di Sungai Bolong, Dusun Njurip, Desa Ngasem, Kecamatan Tegalrejo, Magelang, Senin (28/02/2022) lalu. Kasus tersebut terus menunjukkan titik terang.

Polisi telah mengantongi identitas seorang lelaki yang diduga sempat pergi bersama korban.

Dari penyelidikan polisi, identitas korban berinisial RY (48) warga Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebelum ditemukan tewas, korban berpamitan hendak pergi ke Yogyakarta dengan seorang laki-laki.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menjelaskan, identitas lelaki tersebut dapat terungkap dari bukti yang diperoleh petugas di lapangan dan keterangan beberapa saksi. Identitas laki-laki tersebut masih akan didalami hingga ada titik terang terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

"Lelaki ini merupakan teman dekat korban yang sebelumnya diketahui pergi bersama," kata Mochammad Sajarod Zakun, Rabu (2/3/2022).

Menurut Kapolres, pihaknya terus mendalami informasi dan fakta di lapangan untuk mengungkap kasus ini. "Masih terus didalami dan dikembangkan hasil penyelidikan sampai adanya titik terang," ucapnya.

Sebelumnya Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi dan autopsi terhadap mayat korban, menunjukkan adanya tanda-tanda penganiayaan yang mengarah kepada pembunuhan.

Hasil autopsi tim Biddokkes Polda Jateng, terdapat luka di bagian kepala akibat benturan tajam dan luka di bagian wajah akibat benturan tumpul.

Hasil autopsi akan digunakan untuk melengkapi penyelidikan.

"Melihat kondisi korban dan hasil olah TKP, patut diduga korban meninggal tidak dengan sendirinya, namun ada hal lain yang menjadi penyebab korban meninggal," katanya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut