get app
inews
Aa Read Next : Jalani Rekonstruksi, Pelaku Pembuhunan Mahasiswa Satra Rusia UI Peragakan Adegan Pembunuhan

Sadis! Seorang Anak Bakar Ayahnya Sendiri Sampai Tewas hanya karena Tak Mau Disuruh Masak

Jum'at, 14 April 2023 | 14:59 WIB
header img
Seorang anak dengan tega memukul dan membakar tubuhnya sampai tewas hanya karena tidak mau disuruh memasak, (Foto : Ilustrasi/Okezone)

NIAS SELATAN,iNewsSalatiga.id - Sakit hati dimarahi, seorang pria berinisial OZ (30) dengan sadis membakar ayahnya sendiri Sabarhati Zai (57) sampai tewas. Kejadian tersebut terjadi di Desa Hilisalo'o, Kecamatan Sitolu Ori, Kabupaten Nias Utara, Selasa (11/4/2023) sekira pukul 18.30 WIB.

"Pada pukul 19.00 WIB, personel Polsek Tuhemberua mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya telah terjadi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ayah kandungnya di Desa Hilisalo'o," kata Plt Kasi Humas Polres Nias, Aiptu Yadsen, Rabu (12/4/2023).

Awalnya OZ yang merasa capek setelah pulang kerja diminta oleh ayahnya untuk memasak makanan di rumah. Akan tetapi OZ tidak mau mendengarkan ayahnya dan menolak permintaan ayahnya tersebut.

Karena tidak didengarkan dan ditolak ayahnya terus meminta secara berulang-ulang sampai memarahi anaknya tersebut.

Tidak terima dimarahi, pelaku segera mengambil kayu dan langsung memukulkan tepat di kepala korban sampai korban tersungkur ke tanah. Belum cukup puas, pelaku mengulangi pukulan kayunya di kepala dan wajah korban sampai tidak berdaya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut