get app
inews
Aa Read Next : Pertemuan Zelensky-Jokowi: Indonesia Diharap Damaikan Ukraina-Rusia

Mirip di Film Laga, Ini Bentuk dan Isi Tas Kerja Putin

Selasa, 01 Maret 2022 | 16:06 WIB
header img
Tas kerja Vladimir Putin yang berisi tombol nuklir, (Foto/ YouTube Alpha Jopanda)

RUSIA, iNews.id – Perintah Invansi yang dilontarkan Presiden Rusia Vladimir Putin ke Negara Ukraina sontak membuat masyarakat dunia khawatir.

Dikatakannya pasukan nuklir diminta dalam status siaga tertinggi karena para pejabat tinggi NATO membiarkan pernyataan-pernyataan yang agresif terhadap Rusia. Perintah ini membuat warga dunia bertanya-tanya apakah Putin akan benar-benar membuat perang nuklir itu terjadi. 

Hal ini pun dikaitkan dengan koper atau tas kerja yang dipakai Putin. Tas kerja ini disebut-sebut memiliki kekuatan untuk mengatur tentang perang nuklir yang bisa menyebabkan akhir dunia.

‘Tas atau koper nuklir’ rahasia Putin, yang dapat memicu Perang Dunia III ini telah diperlihatkan untuk pertama kalinya beberapa tahun lalu dan langsung memicu ketakutan di seluruh dunia.

Sebuah jaringan TV Rusia telah memberikan gambaran langka tentang sistem seluler yang akan digunakan Kremlin untuk memicu kiamat atau akhir dunia.

Koper ini memiliki casing dengan kode kunci yang dipersonalisasi, berada di bawah pengawasan 24/7 dan sepenuhnya mengendalikan persenjataan nuklir Moskow.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut