get app
inews
Aa Read Next : Amankan Tiket! Ini Deretan Artis yang Tampil di Saloka Fest 2024

Dimeriahkan Sheila On 7 Hingga Denny Caknan, Inilah Jadwal Saloka Fest 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | 17:49 WIB
header img
Saloka Fest 2024 (Foto : Instagram @salokafest)

SALATIGA, iNewsSalatiga.com - Saloka Theme Park kembali menggelar acara tahunan andalan mereka Saloka Fest 2024. Acara yang mengusung tema "Dolan Nyambi Jogedan" ini akan diselenggarakan selama 2 hari, dari 22-23 Juni 2024 dan dimeriahkan oleh berbagai artis dari lokal hingga ibukota.

Acara ini dibuka dengan konser musik bergenre ambyar yang dimeriahkan oleh Denny Caknan, Guyon Waton dan band lokal asal Magelang, Jodho Kemil pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Sementara hari kedua, Minggu 23 Juni 2024, pengunjung Saloka Fest akan disajikan konser musik bergenre indie dan folkpop yang akan dimeriahkan oleh grup musik fourtwnty, Parade Hujan (sebelumnya payung teduh), dan bintang tamu utama yakni Sheila On 7.

Selain konser musik, Saloka Fest juga dimeriahkan dengan pameran seni, festival budaya hingga bazaar UMKM yang juga diselenggarakan pada dua hari tersebut.

Dengan diselenggarakannya Saloka Fest, pihak pengelola Saloka Theme Park berharap bisa memberikan pengalaman liburan terbaik bagi pengunjung dan mempererat hubungan dengan pengunjung setia Saloka Theme Park

"Kami berharap tahun ini dapat memberikan hiburan yang lebih berkesan dan mempererat hubungan dengan para pengunjung setia Saloka Theme Park," ujar Johannes Harwanto dalam press confrence yang diselenggarakan pada Kamis (13/6/2024).


Managemen Saloka Theme Park pada konderensi pers terkait Saloka Fest 2024. (sumber: Tim iNews Salatiga)

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut