get app
inews
Aa Read Next : Panen Promo Oktober di Saloka Theme Park

Rayakan HUT Kota Salatiga, Saloka Theme Park Kasih Kejutan Untuk Warga Salatiga

Selasa, 18 Juli 2023 | 14:06 WIB
header img
Turut peringati HUT Kota Salatiga, Saloka Theme Park memberikan diskon khusus untuk warga Salatiga.

TUNTANG, iNewsSalatiga.id - Tanggal 24 Juli mendatang, kota Salatiga berulang tahun yang ke-1.273 tahun. Saloka Theme Park, sebagai taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah memiliki jarak yang sangat dekat dengan Kota Salatiga.

Turut memeriahkan HUT Kota Salatiga, Saloka Theme Park hadirkan promo menarik untuk warga Salatiga yaitu beli 1 gratis 1 tiket Saloka.

“Tahun kemarin kita juga mengadakan promo seperti ini saat momen HUT Kota Salatiga. Pengunjung yang berdomisili, sekolah, dan kuliah di Salatiga langsung menunjukkan KTP atau Kartu Pelajar untuk dapat menggunakan promo ini”, ucap Anisa Ayu, SPV Marketing Communication.

Seperti yang diungkapkan Anisa Ayu, caranya pun ternyata cukup mudah yaitu dengan menunjukkan KTP yang berdomisili di Salatiga atau Kartu Pelajar untuk yang sekolah dan kuliah di Salatiga kepada petugas loket tiket lalu pengunjung sudah bisa menikmati promo beli 1 gratis 1. Promo HUT Kota Salatiga ini hanya bisa dibeli dengan cara offline di loket tiket Saloka.


Saloka Theme Park mempersembahkan promo spesial untuk warga Salatiga dalam partisipasinya menyongsong HUT Kota Salatiga



Saloka Theme Park sendiri memiliki total 25 wahana yang cocok untuk segala jenis usia. Mulai dari wahana ramah anak hingga ekstrem.

Tak hanya itu, Saloka juga memiliki pertunjukkan spektakuler yaitu Baru Klinthing Show yang memadukan teknologi modern seperti animasi, laser, dancing fountain dengan legenda rakyat.

Promo beli 1 gratis 1 ini berlaku mulai dari tanggal 17 Juli 2023 hingga 31 Juli 2023 mendatang, bertepatan dengan hari jadi Kota Salatiga.
Jam operasional Saloka selama bulan Juli 2023 yaitu Senin - Kamis buka mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB, Jumat buka mulai 12.00 - 19.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka mulai 10.00 - 20.00 WIB.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut