get app
inews
Aa Read Next : Dimeriahkan Sheila On 7 Hingga Denny Caknan, Inilah Jadwal Saloka Fest 2024

Amankan Tiket! Ini Deretan Artis yang Tampil di Saloka Fest 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | 16:59 WIB
header img
Managemen Saloka Theme Park pada konderensi pers terkait Saloka Fest 2024. (sumber: Tim iNews Salatiga)

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - Saloka Theme Park kembali menggelar acara tahunan andalannya, Saloka Fest 2024 pada 22-23 Juni mendatang. Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-5 taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah tersebut dan berlokasi di Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang ini dijanjikan akan meriah dengan kehadiran sejumlah artis papan atas Indonesia.

Dengan mengusung tema "Dolan Nyambi Jogedan", acara ini akan menghadirkan Denny Caknan dan Sheila On 7 sebagai bintang tamu utama. GM Operational Saloka Theme Park, Johannes Harwanto, mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya berusaha menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada hari pertama (22/6/2024), Saloka Fest akan diramaikan dengan musik ambyar yang dibawakan oleh Denny Caknan dan Guyon Waton. Tidak ketinggalan, band lokal asal Magelang, Jodho Kemil, juga akan turut tampil.

Sedangkan di hari kedua (23/6/2024), pengunjung akan dihibur dengan alunan musik indie dan folkpop yang akan dibawakan oleh Fourtwnty dan Parade Hujan, yang sebelumnya dikenal sebagai Payung Teduh.

Diketahui, hari kedua yang menjadi acara puncak ulang tahun Saloka Theme Park ini juga akan dimeriahkan oleh Sheila On 7, band legendaris asal Yogyakarta.

Kehadiran Sheila On 7 di Saloka Fest 2024 merupakan kejutan besar yang diumumkan setelah melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Manajemen Saloka Theme Park memutuskan untuk kembali mengundang Sheila On 7 setelah melihat respons positif dari penampilan mereka pada Saloka Fest 2022 lalu.

"Kami berharap tahun ini dapat memberikan hiburan yang lebih berkesan dan mempererat hubungan dengan para pengunjung setia Saloka Theme Park," ujar Johannes Harwanto dalam jumpa pers pada Kamis (13/6/2024).

Sebagai informasi, Saloka Fest bukan hanya sekadar konser musik, tetapi juga merupakan satu-satunya acara musik yang diadakan di dalam taman rekreasi di Indonesia, menjadikannya sebagai destinasi yang unik dan menarik bagi para pencinta musik dan hiburan.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengakses situs resmi Saloka Theme Park atau mengikuti akun media sosial mereka untuk update terkini terkait acara ini.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut