get app
inews
Aa Read Next : Panen Promo Oktober di Saloka Theme Park

Saloka Theme Park Semarang Jadi Tempat Wisata Favorit Liburan Sekolah!

Minggu, 09 Juli 2023 | 06:26 WIB
header img
Saloka Theme Park Menjadi Wisata Bermain Favorit Liburan Sekolah.(Foto : Dokumentasi)

Tuntang, iNewsSalatiga - Saloka Theme Park, taman rekreasi keluarga terbesar di Jawa Tengah dengan konsep wahana tematik yang dipadukan kearifan lokal telah menjadi tempat wisata favorit selama liburan sekolah di bulan Juni sampai Juli 2023. Taman ini terletak di Jl. Fatmawati No. 154 Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang.

Taman rekreasi keluarga di Jawa Tengah terus memanjakan pengunjungnya dengan promo menarik selama liburan sekolah, diantaranya adalah Kuliner Teras Pesisir yang menjajakan makanan dan minuman ringan dengan menggandeng UMKM lokal di zona Pesisir dengan tempat nongkrong yang asik ditambah live music dan latar belakang wahana cakrawala dibelakangnya, WIB atau Waktu Indonesia Berlibur yang akan memberikan voucher makan hingga hotel gratis untuk pengunjung yang membeli minimal 4 tiket masuk untuk melengkapi liburan di Jawa Tengah, dan Saloka At Night yang akan memberikan pengalaman seru untuk merasakan naik wahana pada malam hari dengan harga tiket yang terjangkau yaitu Rp 50.000 untuk Weekdays dan Rp 70.000 untuk Weekend. Tiket Saloka At Night bisa dibeli secara langsung di loket tiket mulai dari jam 16.00 maupun di website salokapark.com.

Pertunjukkan spektakuler milik Saloka Theme Park, Baru Klinthing Show, yang telah mendapatkan penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia) sebagai pertunjukkan satu-satunya di Indonesia yang menggabungan teknologi Multimedia dan Fountain dengan mengangkat legenda rakyat “Baru Klinthing” juga tayang setiap hari di jam 18.00 WIB.

“Ini worth it banget, cuma dengan harga 50 ribu dan 70 ribu udah bisa naik wahana sampai malam sambil lihat pemandangan dan citylight yang bagus banget. Terus tadi juga bisa nonton animasi Baru Klinthing Show yang keren banget dan ceritanya juga bagus,” Ucap Acha dan Icha, Pengunjung asal Salatiga.

Pengunjung lainnya yang menikmati Saloka At Night juga berasal dari luar Jawa Tengah seperti Toni, pengunjung asal Pekanbaru mengatakan dirinya memang sedang berlibur ke Semarang selama seminggu dan ingin mencoba taman rekreasi di Jawa Tengah.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut