get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Stasiun Harjamukti, Jokowi Jajal LRT Jabodetabek

PT PGN Buka Lowongan Kerja Untuk Sarjana, Intip Syarat dan Ketentuannya

Senin, 21 Februari 2022 | 13:21 WIB
header img
PT PGNTbk buka lowongan untuk sarjana berbagai jurusan,(Foto/Dok)

JAKARTA,iNews.id- Kabar gembira untuk sarjana  yang sedang bingung mencari pekerjaan,bagi lulusan S1/D4 dari serta BPA (Bimbingan Praktis Ahli) dan lulusan D3 dari berbagai jurusan dapat mendaftarkan diri menuju PT PGNTbk yang merupakan Subholding Gas Pertamina (Persero) . Perlu diketahui PT PGNTbk membuka lowongan kerja melalui program BPS (Bimbingan Profesi Sarjana).

 “PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina (Persero) tengah membuka lowongan kerja bagi Fresh Graduate dalam Program BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) bagi lulusan S1/D4 dari serta BPA (Bimbingan Praktis Ahli) bagi lulusan D3 dari berbagai jurusan,” dikutip dari pengumuman rekrutmen PGN yang diterima, Senin (21/2/2022).

Dalam menghadapi tantangan dan perubahan lingkungan bisnis yang dinamis, PGN sebagai BUMN yang mendapatkan mandat pemerintah untuk mendorong pemanfaatan gas bumi di seluruh wilayah di Indonesia. Diketahui, periode lowongan tersebut dimulai dari 21 Februari – 13 Maret 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri. “Periode pendaftaran akan dibuka dari tanggal 21 Februari – 13 Maret 2022. Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” tulis pengumuman rekrutmen PGN.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut