get app
inews
Aa Read Next : Wanita Asal Boyolali Nekat Curi Sepeda Motor Milik Tetangga Kos dan Digadaikan

Bupati Semarang Gandeng Apindo Siapkan 5.000 Calon Tenaga Kerja

Kamis, 17 Februari 2022 | 08:02 WIB
header img
Bupati Semarang, Ngesti Nugraha akan gandeng APINDO siapkan pelatihan tenaga kerja bagi 5000 calon tenaga kerja di Kabupaten Semarang. (Foto: dok/Staf Komunikasi Publik Pemda Semarang)

KABUPATEN SEMARANG, iNews.id – Bupati Semarang, Ngesti Nugraha rencanakan akan menggandeng Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Balai Latihan Kerja (BLK) dalam menyiapkan pelatihan tenaga kerja bagi 5000 calon tenaga kerja di Kabupaten Semarang.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada Muskab ke-7 yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO Kabupaten Semarang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Semarang, Rabu (16/02/22). Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPP Apindo Provinsi Jawa Tengah, Frans Kongi, dan Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bondan Marutohening. 

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi, serta dukungannya atas berlangsungnya Muskab ke-7 tersebut. Ia juga berharap kegiatan hari itu dapat membantu kecepatan pembangunan secara penuh di wilayah Kabupaten Semarang. 

Bersamaan dengan kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Semarang yang semakin meningkat secara signifikan. Ngesti juga menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Semarang terkhusus para perusahaan untuk menggerakkan dan mengaktifkan kembali satgas covid yang ada. 

“Kita saat ini masuk level 2, maka dari itu kami mohon bantuan, dukungan, dan kerjasamanya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Semarang dan secara khusus di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Semarang,” ungkapnya.

Editor : Febyarina Alifah Hasna Nadzifah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut