get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Kasus Covid-19 Bertambah 254 Kasus per Hari Ini

BREAKING NEWS: Gagal PTM, IAIN Salatiga Tetapkan Kuliah Daring Lagi

Sabtu, 12 Februari 2022 | 09:12 WIB
header img
Lonjakan kasus Covid-19 di Kota Salatiga dan peningkatan status PPKM Level 2, IAIN Salatiga tetapkan perkuliahan semester genap tahun akademik 2021/2022 secara daring. (Foto:Dok/iainsalatiga.ac.id)

SALATIGA, iNews.id – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga tetapkan perkuliahan semester genap tahun akademik 2021/2022 secara daring lagi, Jumat (11/2/2022). Hal ini disampaikan melalui situs resmi Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) IAIN Salatiga. Setelah sebelumnya, pada semester gasal IAIN Salatiga lakukan perkuliahan secara hybrid atau kuliah offline.

Mengutip dari Surat Edaran Nomor B-1048/In.21/PP.03.2/02/2022, berdasarkan hasil rapat yang dilakukan oleh pimpinan di lingkungan IAIN Salatiga pada Kamis, (10/2/2022) menghasilkan beberapa poin seputar perkuliahan semester genap ini. Pertama, perkuliahan bagian pertama (pertemuan ke-1 s.d. ke-7) diselenggarakan secara daring (online). Sedangkan, untuk perkuliahan bagian kedua (pertemuan ke-8 s.d. ke-14) akan diatur dan diumumkan lebih lanjut.

Sementara itu, untuk kegiatan akademik dan kemahasiswaan serta praktikum mata kuliah diatur oleh Dekan pada masing-masing Fakultas/Direktur Program Pascasarjana dengan memperhatikan protokol kesehatan dan pengawasan yang ketat.

Belakangan ini memang kasus Covid-19 di Kota Salatiga dilaporkan mengalami lonjakan. Terhitung sampai Rabu (9/2/2022) jumlah kasus aktif sebanyak 54 orang dan 3 diantaranya dirawat di rumah sakit. Pemkot Salatiga pun perketat protokol kesehatan tindak lanjut dari peningkatan status PPKM Level 2.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut