get app
inews
Aa Read Next : Pengaruh Tarian Viral atau Dance Challenge di Media Sosial TikTok Bagi Anak-Anak

Hanya Demi Konten, Wanita ini Membunuh dan Masak Reptil yang Hampir Punah

Rabu, 15 November 2023 | 10:19 WIB
header img
Seorang wanita memasak reptil yang hampir punah hanya demi konten, (Foto : Douyin)

SEORANG wanita asal TIongkok yang merupakan influencer vlogger makanan baru-baru ini menggegerkan dunia maya karena membuat konten dengan memasak reptil yang hampir punah. Perempuan cantik yang bernama Chu Niang Xiao He ini dengan tega membuat konten memasak dengan membunuh dan memasak aligator di rumahnya.

Chu Niang Xiao He telah memiliki dari 3,5 juta pengikut di Douyin (TikTok versi Tiongkok), namun aksinya ini justru malah menimbulkan respon negatif dari pengikut dan penonton karena tindakan kejamnya.

Dalam konten tersebut, Chu Niang Xiao He emposting klip pendek yang menunjukkan cara membunuh dan menyiapkan aligator di rumah. Pertama Chu Niang Xiao He mencuci reptil yang ditakuti oleh sebagian besar manusia dengan mulut yang diikat di kamar mandi, adegan selanjut wanita cantik ini mulai membunuh hewan tersebut, menguliti dan menghilangkan tulangnya lalu memasak dagingnya dengan berbagai cara.

Video Xiao He memicu kemarahan di media sosial Tiongkok, dan banyak pengguna Douyin yang meminta agar dia dilarang secara permanen dari platform tersebut, karena jelas-jelas ada kekejaman terhadap hewan. Pembuat konten itu pun berusaha membela diri, tetapi cara dia melakukannya justru membuat orang semakin marah.

Editor : Muhammad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut