get app
inews
Aa Read Next : Kalah 1-3, Lionel Messi dan Tim Gagal Masuk Semifinal!

Perjuangan Barcelona Dapatkan Lewandowski, Selangkah Lagi Teken Kontrak

Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:33 WIB
header img
Perjuangan Barcelona dapatkan Robert Lewandowski, (Foto : Reuters)

BARCELONA,iNews.id - Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski dikabarkan akan direkrut oleh Barcelona. Lewandowski bahkan dikabarkan akan meneken kontrak bersama Barcelona pada akhir pekan ini.

Kabar ini disampaikan pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano. Dia menyebut Lewandowski akan meneken kontrak dengan Barcelona pada akhir pekan ini usai komunikasi kedua belah pihak sudah terjalin sejak Februari 2022.

"Robert Lewandowski akan menandatangani kontrak dengan Barcelona pada akhir pekan ini, yang sudah disepakati sejak Februari lalu," ungkap Fabrizio Romano, dilansir dari akun Twitternya, @FabrizioRomano, Sabtu (16/7/2022).



Sebagaimana diketahui, Lewandowski memang sudah berniat untuk angkat kaki dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Polandia itu kencang diisukan akan bergabung dengan Barcelona, meski masih terikat dengan Bayern.

Kini, Blaugrana -julukan Barcelona- pun sukses mendapatkan jasa sang pemain usai menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau sekira Rp755,8 miliar. Die Angka tersebut telah disepakati usai melakukan negosiasi antara kedua belah pihak.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut