get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pria India Hidup Bersama Boneka demi Bahagiakan Istrinya

Hidup dengan Dua Penis Sekaligus, Pria ini Ingin Memanfaatkannya Untuk Mencari Uang

Rabu, 02 Agustus 2023 | 10:21 WIB
header img
Pria yang hidup dengan dua penis, (Foto : Okezone)

LOS ANGELES,iNewsSalatiga.id - Seorang pria asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) mengalami kondisi yang unik karena terlahir dengan dua penis, pria yang berprofesi sebagai pengemudi truk ini mengalami diphallia yaitu sebuah kelainan genetik yang lahir dengan dua penis.

Dilansir dari News Today, kejadian seperti ini bisa muncul kepada satu dari setiap lima hingga enam juta kelahiran.

Disebut dengan identitas tank, pria ini mengaku saat diwawancara oleh Soft White Underbelly bahwa dirinya pernah dikirim ke melakukan pembunuhan dan dikirim ke pusat penahanan pada usia 12 tahun.

Saat dirinya bebas pada usia 24 tahun, tank mengaku bahwa dirinya masih perjaka dan mulai memanfaatkan kelebihan organ yang dimilikinya.

"Wanita tidak percaya ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya punya dua...., tapi kemudian saya membawa mereka ke kamar yang akan mereka lihat," katanya dalam wawancara video yang dilansir New York Post, Jumat (28/7/2023).

Tank memberikan detail tentang diphallia, mengatakan bahwa dia akan ejakulasi dari kedua organ vitalnya pada saat yang sama—bahkan jika hanya salah satu yang distimulasi.

Pengemudi truk itu juga mengungkapkan bahwa beberapa wanita menikmati sensasi dari kondisi fisiknya yang tidak biasa tersebut, termasuk kekasihnya.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut