get app
inews
Aa Read Next : Hidup dengan Dua Penis Sekaligus, Pria ini Ingin Memanfaatkannya Untuk Mencari Uang

Kisah Pria Vietnam Thai Ngoc, 49 Tahun Tidak Tidur yang Hidup Normal Sampai Sekarang

Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:13 WIB
header img
Thai Ngoc seorang pria Vietnam yang tidak tidur selama 49 tahun, (Foto : Ist)

JAKARTA,iNews.id - Kisah unik dan aneh terjadi pada seorang pria Vietnam yang bernama Thai Ngoc, pasalnya pria ini tidak tidur selama 49 tahun atau sejak 1973. Tampilan fisiknya tampak begitu normal tanpa menunjukkan tanda-tanda seperti orang yang kekurangan jam istirahat, sehingga mengundang para ilmuwan dari berbagai negara untuk melakukan penelitian.

Tak ada yang aneh dengannya di masa kecil. Pria Vietnam ini tumbuh seperti anak-anak dan remaja pada umumnya. Namun saat memasuki usia 31 tahun atau tepatnya pada tahun 1973, Thai Ngoc tiba-tiba mengalami demam tinggi hingga jatuh pingsan.

Setelah terbangun, Thai Ngoc tidak pernah tertidur hingga saat ini, bahkan dalam waktu yang singkat sekalipun.

Awalnya, ia merasa begitu tidak nyaman dengan kondisi tersebut, tetapi dokter pun tak menemukan ada yang salah dalam tubuh Thai Ngoc. "Setiap kali saya pergi ke rumah sakit, dokter memberitahu saya bahwa saya tidak sakit sama sekali,” tutur Thai Ngoc.

“Pada hari-hari awal insomnia, saya merasa gelisah. Saya sangat tidak nyaman, tetapi saya sudah terbiasa. Saya makan seperti biasa dan kesehatan saya masih normal, jadi saya tidak berkeinginan untuk tidur lagi,” imbuhnya.

Karena tak bisa tidur, Thai Ngoc akan mengerjakan pekerjaan rumah di pagi hari dan bekerja di ladang pada malam hari. Ia juga pernah merasakan bosan karena harus terus menerus membuka matanya hingga membuatnya mencoba menenggak beberapa botol anggur agar dapat tertidur dalam keadaan mabuk. Meskipun demikian, tidurnya tak pernah bisa nyenyak, sekalipun sedang mabuk berat.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut