get app
inews
Aa Read Next : Hidup dengan Dua Penis Sekaligus, Pria ini Ingin Memanfaatkannya Untuk Mencari Uang

Kisah Pria India Hidup Bersama Boneka demi Bahagiakan Istrinya

Jum'at, 13 Januari 2023 | 09:54 WIB
header img
Kisah pria India yang hidup bersama boneka demi bahagiakan istrinya, (Foto : Okezone)

BENGGALA,iNewsSalatiga.id - Viral kisah kesetiaan seorang pria yang ditinggal mati oleh istrinya. Demi menghormati keinginan istrinya sebelum meninggal, sang pria rela merogoh dana sampai puluhan juta.

Seperti yang dikutip dari odditycentral, keinginan mendiang istri pria tersebut yakni membangun patung seukuran dirinya agar mereka tetap bisa bersama.

Tapas Sandilya, seorang pensiunan pegawai pemerintah dari Benggala Barat.Tapas kehilangan istrinya yaitu Indrani saat pandemi Covid-19 di tahun 2021. Saat Tapas tidak bisa menemani sang istri ketika menghembuskan nafas terakhirnya karena di isolasi di rumah sakit.



Sang istri dibawa ke rumah sakit ketika dia diisolasi, hingga Sandilya tak bisa berada di sisi sang istri saat dia meninggal.

Sepeninggal sang istri, Sandilya bertekad untuk setidaknya memenuhi salah satu keinginan terakhir dari istrinya. Saat itu Tapas mulai mencari seorang seniman yang bisa membuat patung silikon replika dari Indrani.

Untuk membuat patung yang mirip dengan istrinya tersebut, Sandilya menghabiskan waktu sekitar 6 bulan dan dana sekitar USD 3.000 atau sekitar Rp 46,3 juta untuk proyek yang unik tersebut.

Keinginan sang istri untuk dibuatkan patung, bermula ketika Sandilya dan Istrinya mengunjungi kuil Iskcon di Mayapur satu dekade lalu. Saat itu sang istri tak berhenti mengagumi patung hidup dari pendiri AC Bhaktivedanta Swami.

"Saat itulah Indrani meminta saya untuk menginginkan patung serupa jika dia meninggal sebelum saya," jelas Sandilya pada Times of India.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut