get app
inews
Aa Read Next : Ayah di Salatiga Nekat Cabuli Anaknya Sendiri dengan Janji Uang Rp1000

Biadab, Usai Dibunuh Mayat Gadis 8 Tahun Disetubuhi Tukang Ojek

Jum'at, 31 Maret 2023 | 04:49 WIB
header img
Seorang tukang ojek nekat membunuh seorang gadis 8 tahun dan menyetubuhi mayatnya,(Foto : Jefry Langi)

MANADO,iNewsSalatiga.id - Nasib tragis menimpa seorang gadis berumur 8 tahun dari Manado, Sulawesi Utara yang dibunuh oleh tukang ojek online. Lebih biadabnya lagi usai dibunuh jasad gadis tersebut disetubuhu oleh pelaku di pinggir pantai Malalayang.

Kasus pembunuhan ini dapat diketahui setelah jasad korban yang tergeletak di tepiaj pantai Malalayang ditemukan oleh warga. Korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana sama sekali.

Setelah dilakukan investigasi secara mendalam dan intensif Kasatreskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Santoso mengatakan, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan ini berhasil ditangkap,

"Dari pengakuan tersangka, diketahui tersangka tega membunuh lalu memperkosa jasad gadis delapan tahun yang merupakan adik sepupu pacar tersangka, karena bujukan untuk melampiaskan nafsu birahinya ditolak oleh korban," tutur Sugeng.

Tersangka membunuh korban dengan cara ditenggelamkan ke pantai. Setelah korban tak bernyawa, tersangka memperkosa jasad korban. Tersangka sempat membawa tubuh korban ke atas bebatuan, namun tersangka terpeleset dan jasad korban jatuh di sela-sela bebatuan.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Berita iNews Salatiga di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut