get app
inews
Aa Read Next : Dapat Laporan Dari Masyarakat, Polisi Salatiga Tangkap Pengedar Sabu

Masih Bersekolah SMP, Anak Artis Terkenal Ini Diduga Jadi Pengedar Narkoba

Selasa, 14 Maret 2023 | 10:57 WIB
header img
Anak artis terkenal ditangkap karena jadi pengedar narkoba. Foto : Okezone.

PURWAKARTA, iNewsSalatiga.id - Anak seorang artis dangdut Lilis Karlina yang masih duduk di kelas 3 SMP ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta. RD (15) ditangkap oleh pihak kepolisian setelah terlibat dalam peredaran obat-obat terlarang.

Pada awalnya pihak kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di wilayah mereka obat-obatan terlarang diam-diam diedarkan, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain segera menanggapi dengan cepat informasi mesyarakat tersebut.

Nama RD muncul dalam penyelidikan peredaran obat-obatan terlarang jenis narkotika tersebut. RD merupakan seorang anak yang masih kelas 3 SMP berumur 15 tahun warga Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

"Kemudian pada Minggu, 12 Maret 2023 anggota (Satres Narkoba Polres Purwakarta) melakukan penangkapan terhadap RD di daerah Ciwareng itu. Ya, dengan tersangka yang usia 15 tahun ini terus terang tetunya sangat miris," ucap AKBP Edwar, Senin, (13/3/2023).

Setelah ditangkap RD mengaku dirinya mendapatkan obat-obatan tersebut secara online, setelah itu RD menjual kembali langsung ke pembeli maupun lewat sistem online.

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut