get app
inews
Aa Read Next : Menko Luhut Ambil Tindakan Tegas Terhadap Penimbun Minyak Goreng Subsidi

Tegas! di Depan para Profesor Australia. Luhut Bilang Indonesia Bukan Republik Pisang

Senin, 20 Februari 2023 | 13:12 WIB
header img
Menko Luhut Binsar Pandjaitan tegaskan Indonesia bukanlah Republik Pisang, (Foto : Okezone)

Luhut menjelaskan bahwa kondisi tersebut dihasilkan karena Indonesia fokus dalam mengembangkan industri hilirisasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan nilai tambah dari kekayaan alam Indonesia.

Oleh karenanya, dia mengundang Menteri Perindustrian Australia, Madeleine berkunjung ke Indonesia untuk melihat industri hilirisasi Indonesia yang dibangun dari hulu ke hilir.

"Saya ingin kalian percaya bukan hanya dari cerita saya maupun informasi-informasi yang beredar di media ataupun media sosial saja, tetapi kalian harus melihat sendiri bagaimana transfer teknologi yang kami lakukan lewat dibangunnya beberapa Politeknik Industri terkait sangat bermanfaat untuk pengembangan SDM," pungkasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 19 Februari 2023 - 08:00 WIB oleh Heri Purnomo dengan judul "Di Hadapan Profesor Australia, Luhut Tegaskan Indonesia Bukan Republik Pisang". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://ekbis.sindonews.com/read/1026599/34/di-hadapan-profesor-australia-luhut-tegaskan-indonesia-bukan-republik-pisang-1676764932
 

Editor : Muhamad Andi Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut